Jumat, 11 Juni 2010

Cara Mengembalikan ID gemscool yg Ke Hack / Lupa Password

Mungkin anda telah baca artikel Cara Ganti Password Gemscool Nah skarang saya akan memberi tahu cara mengganti password gemscool yg sudah lupa passwordnya atau sudah di hack . Ini membutuhkan ingatan Password Email Yang pertama kali didaftarkan & Security Code . Bila anda lupa salah satu dari itu maka ID anda sudah tidak terselamatkan :P. Canda - Canda . Kecuali kalau anda lupa password email / Email sudah tidak aktif / Memberi Email asal asalan . Nah udah deh Ikhlasin aja tu ID kaya gw yg diamond 1 nick : gataunie . gw lupa pass email sama security code nah udah deh gw ikhlasin.. walaupun sedih gw :(( . Nah tutorial na gini :

1.Buka Halaman Lupa Password

2. Isi ID gemscool , E-mail , Security Code atau Security Question .

3. Bila Sudah klik Konfirmasi

4. Bila berhasil akan ada tulisan

Password baru sudah di kirim ke E-mail Emailanda@yahoo/gmail/rocketmail/apalah.com

Silahkan periksa E-mail untuk melihat password baru anda.

Di folder e-mail INBOX ataupun di folder SPAM

Terima kasih.

5. Cek Email anda karena password baru sudah dikirim ke email anda :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons