Kamis, 10 Juni 2010

Reyes Akan Ramaikan Nonton Bareng Di Indonesia

Acara nonton bareng FIFA World Cup 2010 Afrika Selatan yang akan digelar serentak di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan, mulai pada 11 Juni, dipastikan akan berlangsung seru.

Hal itu setelah salah satu produsen rokok kretek terbesar di tanah air selaku penyelenggara acara Nobar tersebut, memutuskan untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid Jose Antonio Reyes, ke lima kota tempat pelaksanaan nonton bersama itu.

Menurut brand manager PT Gudang Garam Tbk Chandra Gunawan, dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (10/6), selain akan menemui fansnya lewat acara meet and greet, Reyes juga akan menunjukkan atraksinya dalam beberapa kesempatan.

"Ini adalah persembahan kami bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan berbagai atraksi dan hiburan. Termasuk acara intersport 3D building mapping, sebuah pertunjukan grafis animasi 3D di dinding gedung-gedung bertingkat di Jakarta dan Surabaya,” katanya.

Selain pertunjukan spektakuler yang bisa membuat dinding gedung-gedung tersebut seolah bergerak bahkan runtuh lanjut Chandra, masih banyak hiburan lain serta kuis yang akan membuat penonton benar-benar terhibur dan menikmati acara Nobar tersebut.

“Karena itu, sangat disayangkan, jika masyarakat yang berada di lima kota tersebut melewatkan acara nonton bareng yang akan mulai digelar saat partai perdana, yang mempertemukan antara tuan rumah Afrika Selatan melawan Meksiko,” tandas Chandra.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons