Sabtu, 05 Juni 2010

Ternyata Israel Terpaksa menembak MATI 19 orang diatas Kapal Kemanusiaan Mavi Marmara untuk Palestina

Inilah Alasannya kenapa Angkatan Laut nya Israel Terpaksa menembak MATI 19 orang diatas Kapal Kemanusiaan Mavi Marmara untuk Palestina pada tanggal 31 Mei 2010


Inilah kapal Mavi Marmara yang berbendera Turki.

UPDATE Terakhir 13.00 WIB 2 Juni 2010:
19 orang aktivis muslim meninggal (tambah 10 dari total 9).
انّا للہ و انّا الیہ راجعون Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un
Israel akan mendeportasi semua aktivis Mavi Marmara (680+ orang).
Ini juga termasuk 20+ orang yg tadinya mau di adili karena alasan terorisme.
Ada 12 orang Indonesia yg akan dideportasi hari ini ke Yordania (Jordan).

Tempat Kejadian Peristiwa berdarah di wilayah Blokade Laut nya Israel.



Sekitar 60km dari garis pantai Israel dan masih dalam perairan internasional!
Masih sekitar 30km lagi dari garis batas embargo (Zone-exclusion)

Pemerintah Israel mengatakan bahwa tentara Angkatan Lautnya terpaksa menembak "live fire" dengan senjata api genggam (handgun) karena mereka diserang duluan oleh para aktivis yang semakin brutal atas kehadiran mereka di kapal Mavi Marmara. Para aktivis tsb sebetulnya ingin membunuh tentara Israel yang datang ke kapal mereka untuk melakukan inspeksi di perairan internasional setelah sebelumnya kapal Mavi Marmara sudah diperintahkan bahwa kapal mereka harus menuju ke Dermaga Ashdod dulu untuk di inspeksi sebelum bisa berlayar ke Gaza, Palestina. Tapi mereka menolak inspeksi di Ashdod Port dan akhirnya mereka melakukan aksi kekerasan untuk menolak kedatangan Navy Israel ke atas kapal mereka.

"Kami datang ke kapal dan di serang seperti dalam keadaan perang. Artinya lain kali kami akan datang dengan membawa perlengkapan siap perang!"
Pejabat tinggi angkatan laut Israel


Di video clip yang dikeluarkan oleh IDF (Israel Defense Forces), terlihat beberapa tentara Israel diserang dan dipukuli dengan beramai ramai. Padahal mereka pada awalnya hanya bersenjatakan paintball gun yang hanya bisa melukai dan tidak bisa membunuh. Tapi akhirnya para pasukan Komando Israel berhasil mendapatkan ijin dari atasan mereka untuk terpaksa menggunakan "live fire" demi menyelamatkan diri mereka dari amukan para aktivis/sukarelawan Pro-Palestina.

Semua Video penyerangan di atas kapal Mavi Marmara ini warnanya seperti putih keabu-abuan karena peristiwanya terjadi sekitar jam 2 pagi, jadi kejadiannya terjadi dalam kegelapan malam di tengah laut Mediterania.

Para aktivis Pro-Palestina yang sedang salat subuh di atas kapal Mavi Marmara.
Sukarelawan dari konvoi kapal-kapal yang membawa bantuan 10,000 TON bantuan kemanusian untuk Palestina ini berasal dari 50 kebangsaan: Turki, Inggeris, Irlandia, Aljazair, Kuwait, Yunani, Amerika, Perancis, Jerman, Malaysia, Indonesia, dll.

Dewan Keamanan PBB mengutuk dengan keras agresi Israel.
Mereka melakukan sidang darurat selama 12 jam pada tgl 1 Juni 2010.

Dari beberapa sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons