Rabu, 06 Juli 2011

Berita Widi Vierra Diculik

Berita Widi Vierra diculik
Seperti yang dilansir oleh TempoInteraktif tentang kronologi penculikan Widi Vierra yang didapat dari hasil laporan widi bersama pengacaranya Minola Sebayang di kantor polisi kemarin.

Terungkap bahwa artis cantik yang bernama lengkap Widy Soediro Nichlany atau yang lebih akrab dengan Widi Vierra telaha mengalami perbuatan tidak menyenangkan pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.00. Hal yang dialamai oleh Widi ini layaknya penculikan karena Widi dipaksa oleh tiga orang untuk masuk mobil dan dibawa hingga Tanjung Barat. Walaupun setelah itu ia dikembalikan lagi ke Kemang dekat rumahnya setelah ia menjelaskan identitasnya pada pukul 05.00, Rabu, 06 Juli 2011.

Identitas ketiga orang pelaku ini memang belum diketahui tapi identits mobil pelaku yang berumur 20-25 tahun sudah diketahui.
"Kami yakin pihak penyidik dapat mengidentifikasi mobil. Pasti terungkap, bisa ditindak dan (kami) mengimbau kepada pelaku, sebaiknya datang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan, daripada menghindar karena nomor mobil sudah tersebar," ujar Minola Sebayang.
Kejadian yang menimpa Widi Vierra yang tidak lebih dari satu jam ini membuat Widi harus off dari kegiatan musik untuk beberapa hari kedepannya. Karena dari hasil visum di RSCM didapat beberapa luka memar di bagian tubuh Widi Vierra.

Semoga kejadian ini bisa menjadi hikmah bagi kita, "Dugem tidak selamanya bikin asyik". Perawan kok keluyuran sampe shubuh...

Happy blogging!

Baca juga sumbernya:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons