Jumat, 17 Desember 2010

BAYANGMU

Iskaruji dot com | Puisi Bayangmu
Kemana gerangan bayangmu?
Tak kudapati jua sinarmu menyentuh hangat pagiku
Andai kau tahu aku membutuhkanmu selalu disisiku

Kemana bayangmu?
Terlalu sibukkah dirimu
Hingga lalu..

Ah.. mungkin aku berlebihan terhadapmu
Aku tahu kau sibuk dengan duniamu
Tiada dayaku untuk membuatmu selalu ada disisiku

Andai kau tahu
Aku membutuhkan kehadiranmu
Dalam setiap detik hidupku

Meski aku rasa sepi tanpa bayangmu
Aku percaya kau selalu ada untukku

Karna katamu kau slalu ada menemaniku
Bersamaku..

Aku tidak sendirian, dan tidak perlu sepi mendayu sendu
Karna ada kau yang selalu bisa mencerahkan hariku
Meski terkadang kau sibuk dengan duniamu
Sekelilingmu..

Aku selalu percaya kau kan datang segera
Mengobati sepi yang ada

Terimakasih.. karna hanya dengan bayangmu
Hariku cerah sewarna pelangi di langit biru

"Thank you! because of you my life is not just only blue"

Judul dan bait puisi karya VioletNote

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons