Jumat, 10 Desember 2010

TENTANG ISKARUJI DOT COM

Iskaruji Dot Com | Tentang Iskaruji Dot Com

بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم


A C U A N

Kegiatan blogging saat ini sepertinya sudah menjadi bagian, bahkan hampir menyentuh sisi kebutuhan bagi para netter yang berlalu-lalang di internet. Banyak sekali manfaat yang bisa ditimbulkan dengan kegiatan blogging yang tentunya sebanding dengan dampak buruk yang mungkin ditimbulkannya. Dan Iskaruji dot com adalah satu dari puluhan juta blog yang menghiasi dunia maya, yang mencoba eksis dengan aktifitasnya sesuai dengan motto "Personal |Blogging | Share | Opini" [Blog pribadi untuk berbagi dan berpendapat]

MENGAPA BLOGGER

Media blog atau web log pertama kali diperkenalkan oleh Blogger.com yang pada waktu itu masih dimiliki oleh PyraLab yang kemudian diakuisi oleh Google.com pada tahun 2002 yang lalu. Sejak saat itu, dunia blogging [Blogsphere] telah menghiasi lalu lintas internet semacam badai blog [Blogstorm]. Dengan mengacu pada pengalaman dan dedikasi yang ditunjukkan Blogger.com dalam kemajuan blog, maka Iskaruji dot com merasa inilah wadah terbaik [Free unlimited hosting] untuk melakukan aktifitas blogging.

KATEGORI BLOG

Secara keseluruhan Iskaruji Dot Com mengacu kepada penggabungan beberapa jenis blog yang sering kita temui di internet. Mulai dari blog personal, edukasi, informasi hingga blog bisnis. Intinya, konten yang disajikan mengacu kepada hal-hal yang memang masih hangat, mendidik, pengembangan wawasan dan tentunya dibutuhkan oleh Iskaruji dot com sendiri sebagai blog personal.

PENUTUP

Demikianlah, segala kritik, saran dan dukungan sangat dibutuhkan untuk kemajuan Iskaruji dot com. Sekaligus mohon do'a agar blog ini tetap eksis selamanya.

Amin...Ya Rabbal 'Alamien!

Yogyakarta, 11 Desember 2010
Iskaruji dot com
Iskaruji Dot Com | Tentang Iskaruji Dot Com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons