Senin, 04 Juli 2011

7 Alasan Wanita Selingkuh | Kesimpulan Berdasarkan Pengakuan Wanita

7 Alasan Wanita Selingkuh
Sebuah artikel yang ditulis oleh Chelsea Kaplan, seorang editor senior The Family Groove menulis di Yahoo.Match.com tentang 7 pengakuan wanita alasan mereka melakukan selingkuh. Dan Berikut adalah 7 alasan wanitah melakukan selingkuh berdasarkan hasil terjemahan dan pemahaman saya terhadap pengakuan tersebut.

Wanita Merasakan Kurang Bergairah
Hal ini agak berbeda dengan kurang rasa cinta. Bahkan si pria termasuk orang yang baik di mata wanita. seperti pengakuan, si wanita berselingkuh karena menemukan gairah yang berlebih dari orang lain yang tidak didapatkan dari pasangannya.

Untuk menunda perpisahan
Disaat cinta dan semuanya telah hilang dari rasa terhadap suaminya, mungkin umumnya wanita akan menuntut perceraian. Tapi karena suatu alasan, hubungan tetap dilanjutkan. Dan agar terasa enjoy melanjutkan hubungan yang bak "neraka" tersebut si wanita memilih jalan selingkuh. Ehm..sepertinya ini tidak hanya wanita yang pernah melakukannya. Suami takut istri juga.

Jarak yang jauh tidak membuat hati lebih dekat
Ini sangat berbahaya bagi suatu hubungan jarak jauh atau sering berjauhan. Seperti pengakuan Tamara [33] yang selingkuh selama study di luar yang jauh dari suaminya. Ia merasakan tidak adanya kedekatan hati saat berjauhan. Justru merasa lebih nyaman dengan pasangan selingkuhnya walaupun setelah pulang iapun merasa nyaman dengan suaminya.

Akibat seringnya putus nyambung
Saat putus dengan orang tersayang memang sangat menyakitkan. Jika pada saat itu ada orang yang bisa dijadikan tempat sandaran pasti akan diterima cintanya. Hubunganpun berlanjut. Sayangnya ditengah menjalin hubungan tersebut, pria yang memutuskannya kembali lagi dan cintanya diterima kembali. Terjadilah hubungan segitiga karena memang menyukai keduanya.

Adanya rasa tidak nyaman
Jangan kira suatu hubungan yang idealis dan terkesan sangat berlimpah perhatian dari pria akan membuat wanita betah. Justru inilah salah satu yang membuat wanita merasa tidak nyaman yang akhirnya membuat wanita selingkuh seperti yang dialami oleh Allison [30] dari New York.

Tidak ada kesamaan hobby
Logikanya begini, jika seorang wanita hobby berpetualang, sedangkan si pria sangat tidak menyukai. Perselingkahan wanita akan terjadi dengan sesama penikmat petualangan lainnya. Itulah yang terjadi dengan Lizzie [32] asal Chicago.

Ingin balas dendam
Selingkuh di balas selingkuh? sangat lumrah terjadi. Disaat pria berselingkuh, maka si wanita-pun bisa menunjukkan bahwa ia bisa berselingkuh di depan si pria.

Itulah gambaran yang bisa diambil dari hasil pengakuan tujuh wanita tentang alasan mereka melakukan selingkuh. Sayangnya pengakuan tersebut berasal dari wanita Amerika. Coba kalo ada pengakuan dari wanita Indonesia. Pasti salah satu alasannya adalah karena suaminya bokek. Jangankan memberi nafkah, beli rokok aja minta di beliin..ehm [Meneteskan air mata]..

Happy blogging!

Baca referensinya:
http://yahoo.match.com/y/article.aspx?articleid=12113&TrackingID=526103&BannerID=693282

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons