Selasa, 05 Juli 2011

Briptu Norman Kembali Menghibur

Briptu Norman Kembali Menghibur

Bagi kamu yang sempat nonton Inbox SCTV tadi pagi pasti girang banget jika nge-fans dengan Briptu Norman Kamaru, seorang Brimob asal Gorontalo yang melejit namanya karena video lipsing chaiya chaiya.

Pada acara musik tersebut Briptu Norman kembali bernyanyi dan menghibur dengan gaya baru dan lebih mendekati selebriti pada umumnya. Kita tidak lagi melihat kesan gahar dengan seragam Brimob-nya. Bribtu Norman justru tampil dengan pakaian biasa dengan jaket kulit dominasi warna hitam. Lengkap dengan kaca mata yang membuat penampilannya sungguh bikin penonton tambah riuh. tidak hanya itu, aksi panggungnya juga di dukung oleh penari latar yang langsung di bawa dari Gorontalo. Keren!

Ada hal yang menarik, yaitu ketika presenter menggodanya karena gigi Briptu Norman sekarang sudah pake kawat begel. Hal ini cukup membuat godaan dari presenter inbox. Rencananya Briptu Norman yang membawakan lagu lipsing chaiya chaiya dan cinta-cinta ini akan tampil lagi di acara Hip Hura Hura SCTV. So, bagi kamu penggemar Briptu Norman, Don't miss it!

Sukses tuk Birtu Norman!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons