Sabtu, 02 Juli 2011

iPayMu.com | Sistem Pembayaran Online Indonesia Terpercaya

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
Awalnya, mungkin kita semua tidak percaya jika suatu transaksi finansial, baik pembayaran, pengiriman uang ataupun penarikan tunai bisa dilakukan secara online. Namun seiring perkembangan jaman, lembaga-lembaga keuangan seperti perbankan melakukan terobosan signifikan dengan menciptakan sistem pembayaran online yang memudahkan para nasabahnya. Sayangnya hal ini masih terasa "mahal". Apalagi dalam beberapa kasus terjadi kesulitan akses bila berhubungan dengan transaksi di suatu website.

Hal ini rupanya disikapi oleh PT. iPayMu Indonesia Mandiri dengan Produk iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia yang berusaha memfasilitasi suatu sistem pembayaran online yang aman dan terpercaya di Indonesia. Bekerja sama dengan hampir 4000 kantor pos dan 87 Bank dan ATM di seluruh Indonesia untuk melakukan penarikan tunai. Serta ter-integrasi dengan Produk, Donasi, Produk Berlangganan, Shopping Cart dengan sistem pembayaran online yang cepat [Instant payment].

Sebagai Sistem Pembayaran Online Indonesia, iPayMu.com tidak hanya memfasilitasi transaksi pembayaran online di Indonesia saja, tetapi juga melayani transaksi pembayaran online dari luar negeri ke Indonesia. Hal ini dimungkinkan dengan adanya Fasilitas kartu kredit iPayMu.com yang terintegrasi dengan multi-currency.

Jika Anda seperti saya yang:
  • Ingin membandingkan produk dan harga dengan mudah hanya dengan klik saja
  • Ingin belanja dengan lebih nyaman karena dilakukan dari kamar tidur
  • Ingin hemat waktu dan uang karena gak perlu keluar rumah
  • Ingin beli barang di luar negeri tanpa harus pergi ke sana
  • Ingin struk belanja dengan informasi yang akurat di akun kita
  • Ingin bayar belanjaannya gak perlu pake ngantri segala
maka, Anda dan saya adalah orang yang tepat menggunakan iPayMu.com sebagai sistem Pembayaran Online Indonesia yang terpercaya.

Video Youtube cara pendaftaran iPayMu.com

Klik pada Banner untuk Mengunjungi dan Melakukan Pendaftaran iPayMu.com
iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons