Jumat, 01 Juli 2011

Cerita Dewasa Tanpa uh Ah

puisi Cerita Dewasa Tanpa uh Ah
Hatiku senang bak bulan menerangi malam
Aku girang tak tertahan kau datang memberi salam
Mengunjungi blogku dengan harapan
Semoga kita semua bisa berteman

Hatiku senang dan penuh riang
Melihat kunjungan tanpa kenal malam ataupun siang
Terus berdatangan memberi harapan
Seakan berkata; "lihat ada tanggung jawabmu di depan"

Aku sadar aku akan merasa gusar
Saat sebagian darimu yang datang layaknya orang nyasar
Sungguh, aku tidak ingin membuatmu demikian
Semua karena Google susah membedakan mana yang bener mana yang boongan
Cerita Dewasa Tanpa uh Ah
Aku sungguh merasakan saat kunjunganmu bak sekelebat sinar
Saat kau membuka blogku tapi tidak membuat nafsumu menjalar

Kau tutup blogku dengan sumpah serapah
kau buang urlku dari bookmarkmu layaknya sampah
Kau kecewa karena cerita dewasa tanpa uh ah

Oh pengunjungku yang setia
Aku tidak ingin membuatmu kecewa
Tidak juga membohongimu dengan SEO cerita dewasa
Aku cuma ngiri sama cerita uh ah
Yang gak bikin dewasa justru bikin sengsara

Akhirnya aku cuma bisa berkata
Semoga kau tetap setia menyapa
Membaca cerita dewasa tanpa uh ah
Selamanya!

Demikianlah post bernada puisi jiwa
Moga dapet masukan dari Pak Yadi Guru Bahasa Indonesia
Bukan berharap penilaian benar atau salah
yang penting bisa huahahahahah...!

Happy blogging aja!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Situs Sbobet

Unknown mengatakan...

VW88
Agen Slot
Movie

Unknown mengatakan...

VW88
Agen Slot
Movie

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons