Senin, 04 April 2011

Arul Peterband | Google Ikut Sentimen Dengan Nama Arul Untuk Peterband

Arul Peterband | Google Ikut Sentimen Dengan Nama Arul Untuk Peterband

Ternyata, berita tentang munculnya Arul Peterband cukup menuai reaksi bagi para penggemar Ariel Peterpan. Jika Reza sang Drummer Peterpan secara terang-terangan mengatakan mengatakan bahwa Peterband tidak kreatif, maka para sahabat peterpan yang merupakan fans tetap peterpan tetap merasa bahwa Ariel Peterpan tidak tergantikan. Pun jika ada yang berusaha menyamai, maka itu tidak lebih dari parodian belaka.
Arul Peterband | Google Ikut Sentimen Dengan Nama Arul Untuk Peterband 2


Ariel Peterpan sendiri sepertinya hanya menganggap Arul Peterband, proyek musik yang digawangi oleh Charly ST12 dari Pangeran Cinta Management ini hanyalah untuk lucu-lucuan saja. Dari semua ini, sepertinya tidak ada yang menganggap Peterband dengan vokalis Syahrul dengan panggilan Arul ini akan menyamai ketenaran Ariel Peterpan.

Tidak hanya itu, ternyata saat searching di google.co.id, sepertinya google tidak merekomendasikan nama Arul Peterband. Google lebih condong merekomendasikan nama Ariel yang cocok disandingkan dengan kata peter [pan ataupun band].
Arul Peterband | Google Ikut Sentimen Dengan Nama Arul Untuk Peterband 3
Mungkinkah google juga sentimen dengan Arul Peterband yang mencoba menyaingi Ariel Peterpan, seperti yang dilakukan google saat pencarian kata "kebaikan sby" yang justru disarankan adalah keburukan sby?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons