Senin, 25 April 2011

Webmaster Tools | Mengenal dan Menambahkan Website atau Blog Ke Bing Webmaster Tools

Webmaster Tools | Mengenal dan Menambahkan Website atau Blog Ke Bing Webmaster Tools

Postingan kali ini adalah post ketiga tentang Webmaster Tools. Pada post-post Sebelumnya, baik tentang menambahkan blog ke Google Webmaster Tools maupun Yahoo Webmaster Tools, kita sudah mendapatkan pencerahan tentang betapa pentingnya menambahkan blog kita ke Webmaster Tools. Dan kali ini kita mengenal dan menambahkan Website atau Blog Ke Bing Webmaster Tools.

Jika memang harus diurutkan, mesin pencarian bing masuk urutan ketiga yang layak untuk diprioritaskan bagi blog kita. Ketenaran bing sudah kita ketahui dari kepercayaan facebook untuk menggunakan mesin pencarian satu ini. Tidak ada salahnya jika kita juga menambahkan website kita ke Bing Webmaster Tools.

Tampilan blog kita pada dashboard Bing Webmaster Tools
Webmaster Tools | Mengenal dan Menambahkan Website atau Blog Ke Bing Webmaster Tools 2
Menambahkan Blog Ke Bing Webmaster Tools
Bagi sobat blogger yang ingin menambahkan blognya ke Bing Webmaster Tools, silahkan mengunjungi halaman Bing Webmaster Tools. Untuk sign up agar bisa menggunakan layanan ini, kamu cukup menggunakan alamat email kamu yang ada di Yahoo. Juga, pastikan kamu meletakkan meta tag dari Bing Webmaster Tools pada blog kamu agar cepat di verifikasi dan terindex. Biasanya tampilan keterangan blog kita pada dashboard Bing Webmaster Tools baru akan tampak setelah tiga hari dari waktu kita memverifikasi blog kita.

Contoh meta tag dari Bing Webmaster Tools:
<meta content='DACDC90C9BF556FCCD26DCF8272FC3B1' name='msvalidate.01'/>
Selamat mencoba...!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons