Senin, 04 April 2011

WINDOWS 8 | Sistem Operasi Masa Depan Untuk Pengguna SmartPhone dan Tablet PC

WINDOWS 8 | Sistem Operasi Masa Depan Untuk Pengguna SmartPhone dan Tablet PC

Ada-ada saja, disaat sebagian pengguna windows di dunia belum upgrade sistem operasinya ke windows 7, microsoft sepertinya sudah siap-siap untuk meluncurkan Windows 8. Informasi ini di dapat dari berbagai vendor-vendor PC yang sudah siap-siap dengan dukungan hardwarenya untuk Windows 8.

Microsoft sendiri belum menanggapi dan mengomentari apa-apa tentang akan rilisnya Windows 8 ini. Tapi memang mereka sekarang sedang melakukan beberapa test untuk kemajuan sistem operasi windows masa depan.

Dari rumor yang beredar, Windows 8 ini menyasar pengguna processor ARM yang lazim dipake pada Smartphone ataupun Tablet PC yang mendukung flatform x86. Para analist juga mensinyalir, Windows 8 akan menitikberatkan keunggulannya pada grafis yang lebih baik dengan dukungan 3D, deteksi wajah penggunanya dan tentunya dukungan aplikasi tambahan yang telah disediakan melalui fitur application store, yang sudah lazim ada pada setiap windows.

Jika berita ini benar, Windows 8 kemungkinan akan rilis pada awal-awal 2012.
"Windows 8 could be available as soon as this holiday season, but Microsoft won't be able to get its ARM version out that quickly," said Trip Chowdry, analyst at Global Equities Research.
Semoga kita juga bisa menikmati Windows 8 nantinya...hikss!

Sumber: http://money.cnn.com/2011/04/04/technology/windows_8/index.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons