Rabu, 06 April 2011

Briptu Norman Kamaru | Ancaman Sangsi Berbuah Kebanggaan

Briptu Norman Kamaru | Ancaman Sangsi Berbuah Kebanggaan

Mungkin rasa dag-dig-dug di dada Briptu Norman Kamaru sekarang sudah benar-benar hilang. Aksi narsis kreatif dan penuh penjiwaan dari sang brimob seperti yang ditunjukkan oleh video lipsing di Youtube beberapa hari kemarin, hampir saja membuat dirinya mendapat sangsi dari kesatuannya Polda Gorontalo.

Hal ini wajar, tidak hanya membuat citra korps baret biru menjadi "lebay", juga sedikit terlihat didalam video tersebut tindik pada lidah Briptu Norman Kamaru. Untung saja, masyarakat Indonesia merasa terhibur dengan aksi sang Brimob yang menirukan lagu India "Chaiya Chaiya" Syahrukh Khan. Bahkan banyak ancungan jempol untuk anggota Korps Brimob satu ini.

Tidak sampai ditu, para petinggi Polri-pun ikut bereaksi. Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh Briptu Norman Kamaru adalah ide kreatif yang perlu dipupuk. Kepalang tanggung, Norman-pun didaulat untuk tampil diatas panggung saat acara selepas latihan di Polda Gorontalo.

Alhamdulillah, ancaman sangsi itu berbuah kebanggaan untuk Korps Brimob, khususnya bagi Briptu Norman Kamaru sendiri. lanjutkan kreatifitasmu Brigadir!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons