Senin, 18 April 2011

Pekan Yang Hilang | Bias kebahagiaan Yang Dibarengi Datangnya Kehancuran


Salam Blogger..!!
Mungkin ini post paling bersejarah dalam hidupku, sekaligus paling bersejarah sejak Iskaruji dot com mulai publish. Ditengah kerusakan hati dan pembenahan jiwa, aku coba tuliskan apa yang seharusnya selalu aku tuliskan disini, di blog ini. Pekan yang hilang, karena memang terlalu banyak yang hilang dalam pekan ini. Puncaknya adalah hari ini, saat aku bernostalgia membenturkan masalah dan kejenuhan dengan hobby ngeblog-ku. Kangen kembali lagi kewarnet ini sambil menghisap rokok favoritku.

Banyak yang hilang dari pekan yang harusnya tidak menjadi 'jahanam' seperti ini. Banyak berita, bom bunuh diri di Cirebon yang mengakibatkan jama'ah shalat Jum'at berceceran darah, pentas perdana Arul Peterban di acara Dahsyat ataupun opini seputar ujian nasional 2011, yang kesemuanya adalah tulisan yang seharusnya ada di post blog Iskaruji dot com ini. Sayangnya semua itu terlewatkan. Aku terhanyut dalam pekan yang hilang bersama angan yang tak tergapai.

Banyak yang hlang dalam pekan ini. Hilang rasa membayangkan kebahagiaan berganti menjadi keraguan. Kebahagiaan yang membias menjadi kehancuran. Keteledoran yang membuat kebinasaan berfikir dan merubah sesuatu menjadi lebih baik menjadi kacau. Aku bagai terlahir sendiri di dunia ini. Susah mengenali hati, 'siapa yang yang memiliki hati ini'. Setiap tindakan selalu kuanggap bukan suatu ketulusan dan aku masih termenung dalam bingung. Jiwa ini seperti sendiri disamping seseorang yang kuanggap sebagai 'Dewa'. Tapi mengapa hati ini sulit untuk percaya?

Sekarang aku berjalan disisi rel yang seharusnya. Mungkin aku akan mencapai stasiun tujuan tapi pasti menabrak dinding peron yang keras. Ini harus aku tempuh demi kehormatanku sebagai 'aku'. Mungkin 'rasa' itu akan benar-benar mati walaupun ia masih kupertahankan berada disisi. Hanya itu, bukan demi siapa dan apa, tapi demi 'aku'.

Mungkin aku masih galau tentang 'rasa'...tapi setidaknya aku masih punya 'dewa' tempat aku sujud dikakinya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons