Jumat, 28 Januari 2011

ASYIKNYA COUNTER STRIKE ONLINE

ASYIKNYA COUNTER STRIKE ONLINE

Wajib disambut gembira oleh para maniak game Indonesia khususnya game counter strike [CS]. Betapa tidak, selama ini kita hanya bisa menikmati game ini secara intranet. Sekarang tidak lagi.

Adalah sebuah perusahaan hiburan multimedia online, PT Megaxus Infotech (Megaxus) mencoba mempersembahkan game ini secara online di Indonesia. Tidak hanya itu, banyak fitur dan perlengkapan "perang" tambahan yang pastinya tidak bisa dinikmati secara intranet. Counter-Strike Online menyediakan banyak peta, mulai dari yang mudah sampai yang paling menantang. Game ini juga memberikan permainan dengan ritme cepat persis di depan layar pemainnya. Dengan model permainan yang maksimal 16 orang lawan 16 orang, para pemain dapat merasakan pengalaman perang yang sebenarnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa counter strike adalah game ber-genre MMOFPS (Massive Multiplayer Online First Person Shooter) yang dapat memberikan pengalaman dan sensasi yang hebat sebagai "First Person Shooting". So, siapkan team kamu, modem kamu dan jangan ngaku gamer sejati kalo belum mencoba counter strike online.

Dedicated to Putune Mak Djum and Mr. Akha

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons