Sabtu, 15 Januari 2011

UNCONDITIONAL NOTE JOURNEY

Assalammu'alaikum.Wr.Wb
Alhamdulillah bisa posting lagi untuk blog tercinta ini. Sedikit kata untuk memulai, bahwa beberapa hari kemaren terpaksa off post karena masih dalam perjalanan atau lebih tepatnya perjalanan mendadak karena ada urusan yang lebih penting dari urusan negara...hehe.

Ada benarnya dan memang cukup beralasan jika agama yang saya anut memberi dispensasi khusus untuk orang-orang yang sedang bepergian. Wajar juga jika bepergian terkadang bisa di golongkan kepada "cobaan". Karena disini kita memang dicoba untuk bertahan dalam keadaan kekurangan [kurang nyaman, kurang cepet, kurang tidur dan sahabat-sahabatnya]. Walaupun sebenarnya kekurangan ini bisa ditutupi jika kita naik kereta kereta eksekutif atau pesawat. Namun bukan ini yang akan kita ambil untuk menjadi catatan perjalanan dadakan ini [Unconditional note journey].

Bagi yang bisa mengambil hikmah, suatu perjalan dapat juga diartikan berkah tersendiri. Dalam perjalanan kita bisa bertemu dan bersosialisasi dengan orang-orang baru. Bertukar pikiran, pendapat dan mungkin juga membuka peluang rejeki. Tidak mustahil suatu saat nanti akan bertemu kembali untuk membahas dan bertukar pikiran secara lebih serius. Dalam perjalanan ini juga saya bertemu dengan seorang pemuda yang cukup energik, berprinsip "Do what you can to do to earn yourself". Sayang asyiknya percakapan membuat kami lupa untuk berkenalan satu sama lain, walaupun dia mengijinkan photo-nya nangkring di post ini. [Hehe...cukup narsist juga]

Unconditional friend journey
Iskaruji dot com
Hikmah yang tidak kalah indahnya adalah ketika kita sampai tujuan dengan selamat. Tidak kurang sesuatu apapun [kecuali uang saku...hihi] dan kembali dengan membawa khabar bahagia bahwa perjalanan ini tidak sia-sia. Semoga akan ada selalu perjalanan indah ini kedepannya, walaupun aku berharap, semoga tidak ada lagi Unconditional Jorney.

Unconditional Hotel Checked-in
Iskaruji dot com

Teruntuk semua orang yang kutemui dari keberangkatan hingga pulang...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons