Senin, 03 Januari 2011

GAYUS PERNAH KE SINGAPURA?

Iskaruji dot com | GAYUS PERNAH KE SINGAPURA?
Warta google dalam dua hari ini diramaikan dengan berita tentang kepergian Gayus tidak hanya ke Bali saat masih dalam tahanan Mako Brimob, tetapi juga pernah piknik ke Singapura. Tentunya hal ini jelas tidak diakui Gayus dalam persidangan. Yang diakuinya cuma ke Bali dengan menyuap beberapa petugas. Benarkah hanya itu?
Iskaruji dot com | GAYUS PERNAH KE SINGAPURA?
Kehebohan ini bermula saat seorang pembaca kompas berinisial Devina, menulis sepucuk surat di kolom surat pembaca harian nasional tersebut. Ia meyakini bahwa orang yang pernah berada di Bali saat menonton pertandingan tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, awal November 2010 juga pernah ia lihat dalam penerbangan ke Singapura pada September 2010. Berikut petikan surat pembaca yang tertulis di harian Kompas tersebut.
Pria Berkacamata Memakai Wig

Melihat foto Gayus dengan wig dan kacamata, yang belakangan ini beredar banyak di media massa, saya merasa yakin bahwa pernah melihat orang yang sama di Bandara Soekarno-Hatta, hari Kamis, 30 September 2010. Saat itu saya sedang menunggu penerbangan ke Singapura di ruang tunggu keberangkatan pesawat.

Ketika itu seorang pria memakai wig dan kacamata masuk ke ruangan tempat saya menunggu, lalu berada di penerbangan yang sama ke Singapura. Saya menatap beberapa kali, tetapi sayang saya tidak memiliki keberanian untuk mengambil foto dirinya karena jarak terlalu dekat. Saat itu, panggilan untuk masuk ke kabin pesawat sudah terdengar.

Setelah melihat foto tersebut belakangan ini banyak beredar di surat kabar dan berita di TV, saya semakin yakin bahwa orang yang berada satu penerbangan dengan saya ke Singapura tersebut memang Gayus. Mungkin ada pihak terkait yang merasa perlu untuk memeriksa hal tersebut. Berikut adalah penerbangan yang saya tumpangi saat itu AirAsia nomor penerbangan QZ 7780 waktu keberangkatan 11.20 WIB dari Jakarta menuju Singapura hari Kamis, 30 September 2010.
Jika dari hasil penyelidikan nanti ternyata orang ini juga ternyata Gayus, maka pantaslah ia menyandang gelar "The Great Gayus" untuk urusan "mempecundangi" petugas hukum Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons