Minggu, 09 Januari 2011

BULAN MARET FACEBOOK AKAN DITUTUP ?

BULAN MARET FACEBOOK AKAN DITUTUP ?
Kaget [sambil nyengir] juga saat membaca berita yang dilansir oleh weeklyworldnews.com tentang akan berakhirnya facebook tepat pada tanggal 15 Maret 2011 mendatang. Seperti pernyataan Mark Zuckerberg yang dikutip dari situs tersebut bahwa facebook sudah sangat kebablasan dan dia harus menghentikan kegilaan ini.
“Facebook has gotten out of control,” said Zuckerberg in a press conference outside his Palo Alto office, “and the stress of managing this company has ruined my life. I need to put an end to all the madness.”
Pernyataan CEO facebook ini juga di perkuat oleh Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs at Facebook yang juga menyatakan bahwa sebelum tanggal 15 Maret 2011, semua akun yang memiliki koleksi foto atau video diharapkan segera mendownloadnya dari Internet. Karena setelah tanggal yang ditetapkan untuk penutupan facebook, semua itu tidak bisa di download lagi.
“After March 15th the whole website shuts down,” said Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs at Facebook. “So if you ever want to see your pictures again, I recommend you take them off the internet. You won’t be able to get them back once Facebook goes out of business.”
Wow...cukup mengerikan berita ini. Betapa tidak, dengan pengguna hampir 500 juta seluruh dunia adalah hal yang mustahil jika seorang Mark Zuckerberg akan menutup facebook. Yupz...memang seharusnya tidak mungkin, karena tidak ada satupun situs berita dunia yang melansir berita ini kecuali weeklyworldnews.com yang memang sudah dikenal sebagai situs pemberitaan "sialan" yang sering membuat berita seolah-olah nyata. Demikian tulisan ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons