Selasa, 04 Januari 2011

DEDIKASI ASTHO UNTUK SOFTWARE

Iskaruji dot com | DEDIKASI ASTHO UNTUK SOFTWARE

Kita sudah familiar dengan download.com sebagai situs terbesar untuk urusan download software secara global. Dengan mengunjungi situs tersebut, kita bisa browse berbagai jenis program software yang kita butuhkan. Baik yang free maupun yang berbayar. Lalu bagaimana dengan situs lokal? Banyak, tetapi jika itu sebuah blog, maka saya merekomendasikan sebuah blog yaitu Astho Software Easy.

Kenapa Astho Software Easy?
Bagi temen-temen yang baru memulai ngeblog seperti blog Design t-shirt pada awalnya dulu, juga mengacu kepada gaya ngeblog [Blogwalking On style] Sang Admin Astho Software Easy. Dengan begitu, traffic yang dihasilkan oleh blog tersebut lumayan tinggi. Lihat saja rangking pada Alexa yang menempati urutan puluhan ribu atau kunjungan via search engine rata-rata diatas 60-an perhari. Memang kecil, tapi cukup berprestasi untuk blog yang baru aktif sejak April 2010 lalu. Sayang, untuk ranking google sendiri blog ini belum mendapat tempat. Lagipula saya yakin, Astho bukan utuk Google, tapi untuk para pembaca setianya yang selalu ada setiap harinya.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Astho Software Easy adalah adanya request software bagi para sobat blogger yang membutuhkan. Disela-sela kesibukkan sang Admin kuliah nyambi kerja, ternyata request software inipun tetap dipenuhi. Ini menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk para pembaca setianya.

Hal unik lainnya yang patut dicontoh dari Sang Admin Astho adalah getol blogwalking. Tidak ada satu kunjunganpun yang luput dari kunjungan balik Astho. Tidak percaya? Silahkan buktikan dengan berkomentar dan meninggalkan link pada buku tamu, maka kamu pasti akan dikunjungi balik. Lihat pada blog Design t-shirt, hanya Astho yang selalu aktif nimbrung dan meninggalkan komentar. Kerendahan dan ketulusan hati seorang blogger yang patut diikuti oleh kita semua.

Dofollow blog
Ada ungkapan, "Jangan tinggalkan Astho tanpa berkomentar" adalah benar adanya. Blog ini sudah Dofollow yang artinya, melakukan tukar link atau tidak dengan blog Astho, maka kamu tetap akan mendapatkan link back gratis hanya dengan berkomentar. Dan tentunya bukan komentar yang terdetect spam oleh blogger.

Jika ada kesempatan nantinya, Iskaruji dot com juga akan menempatkan link-link download untuk beberapa jenis software yang telah di review pada blog Astho Software Easy. Sekedar ikut berpartisifasi untuk meng-easy-kan kebutuhan software untuk kita semua..

Berikut adalah tag keselurahan untuk Blog Astho Software Easy:
Download Software Gratis, Full Version, Full Crack, Patch, Keygen, Tips N Trik Komputer, Windows, Facebook, Blog, AntiVirus, Blog Tips, Browser, Education, Entertainment, Facebook Tips, Graphics, Handphone, Programmer, Software, System Operasi, Tips N Trik, Utilities

Happy blogging...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons