Minggu, 20 Februari 2011

ANAKKU BERNAMA FACEBOOK

ANAKKU BERNAMA FACEBOOK

Jika sebagian orang tua di Indonesia merasa khawatir jika anak perempuannya berlama-lama di facebook, namun tidak demikian bagi Jamal Ibrahim. Seorang pria Mesir yang menamakan anak perempuan pertamanya dengan nama "Facebook" Jamal Ibrahim. Cukup unik dan mungkin putri mungil pertama di dunia dengan nama "Facebook". Demikian, seperti yang dikutip dari Tech Crunch.

Penamaan demikian bukannya tidak beralasan. Jamal Ibrahim sengaja memberi nama "facebook" untuk putri pertamanya sebagai bentuk dukungan dan simpati kepada facebook yang dianggap ikut berperan besar saat revolusi Mesir dimulai sejak 25 Januari yang lalu. Hasilnya sudah sama-sama kita ketahui, Hosni Mubarak akhirnya mengundurkan diri pada 11 Februari 2011.

Tidak hanya penamaan seorang anak, penggunaan layanan facebook di Mesir-pun meningkat pesat dalam satu bulan terakhir. Tercatat, 32 ribu grup dan 14 ribu halaman baru terbentuk dalam kurun waktu dua pekan sejak revolusi bergulir. Wow..ternyata facebook tidak hanya ampuh tapi juga ngegemesin, mungil dan lucu..

Semoga "facebook" bisa menjadi anak yang baik dan tentunya memiliki akun facebook jika sudah besar nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons