Senin, 14 Februari 2011

CIUMAN TERLAMA DI DUNIA

CIUMAN TERLAMA DI DUNIA
Ada ada saja, tapi itulah yang terjadi di Pattaya, Thailand. Dalam rangka memperingati hari Valentine, sebuah event organizer mengadakan "World's Longest Continuous Kiss" atau ciuman terlama secara marathon. Tidak tanggung-tanggung, rekor yang diciptakan adalah 32 jam, 7 menit dan 14 detik yang ditorehkan pasangan asal Jerman. Rekor ini terus dikejar oleh para kontestan lainnya untuk meraih hadiah uang sebesar 100 ribu baht (sekitar Rp 29 juta) serta satu cincin berlian seharga 50 ribu baht (sekitar Rp 14,5 juta) seperti yang dikutip dari SkyNews

Mungkin inilah salah satu cara orang-orang yang merayakan hari valentine yang identik dengan hari kasih sayang. Gak kebayang aja, jika ciuman selama itu, gimana makannya? Trus kalo kebelet ngapain? Apa gak takut tuh bibir jadi kayak bibir Omas n Mandra...hehe.

Suatu hari nanti, semoga ada penyelenggara acara untuk mengadakan tadarrus [baca Ayat Suci Al-qur'an] tunggal terlama. Walaupun mungkin akan ada ustadz yang bakal ngomong, "Itu dilarang karena berlebih-lebihan dan melampaui batas"

Entahlah, semoga ciuman terlama ini tidak ditiru oleh bangsa kita. Bukan apa-apa, takutnya kena undang-undang anti pornoaksi..hehe. Cukupah dispensasi untuk Tradisi omed-omedan [ciuman massal] seperti yang ada di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons