Selasa, 15 Februari 2011

PAKET CINTA DARI WANITA UNTUK PRIA

PAKET CINTA DARI WANITA UNTUK PRIA
Ini sedikit tips buat kamu para kaum cewek yang kebetulan lagi sumpek dengan pasangannya, sehingga sering terjadi perang dingin [panas juga boleh]. Kenapa jadi jadi sumpek? sepertinya gak perlu dibalas, karena itu sudah "wajar" terjadi. Hanya saja, jika intensitas perang dinginnya terlalu sering, itu sudah termasuk "kurang ajar" [Gak wajar...hehe]. Nah, bagi kamu yang kebetulan lagi perang dingin dengan pasangannya, cobalah untuk "kirimi" si dia dengan tiga paket cinta sederhana berikut ini:

Paket Kesabaran
Paket pertama adalah ini 'paket murah meriah' paling laris dipilih orang, kali ini pilih paket cinta yang unik dan spesial. Cinta yang penuh kesabaran, sebuah perasaan cinta kepada si dia. Namun kali ini kadar cinta kamu tak hanya sekedar cinta biasa, kamu lebih sabar menghadapi si dia. Bersabar bukan berarti lemah dan selalu mengalah, namun mencoba mengerti dan berpikir dari sudut si dia. Dalam hubungan seringkali pasangan tak mau mengalah, dan di sini sebuah kegagalan seringkali bermula. Tetapi jika kamu jauh lebih bersabar, tekanan emosi ini bisa diminimalisir.

Tahukah kamu: Bahwa pria ibarat air, ia akan mengikuti 'wadah' di mana ia ditumpahkan. Ketika ditumpahkan ke dalam gelas, ia akan berubah bentuk menyerupai gelas. Ketika dituang ke dalam mangkuk, ia lebih mirip mangkuk. Dan jika kamu bersabar, melunak dalam menghadapi sikap egois dan kerasnya, si dia juga akan melunak.

Paket Kejujuran
Bisa dibilang paket yang satu ini yang termahal harganya. Jelas saja, kini di mana-mana sulit sekali ditemui kejujuran. Masing-masing ego berusaha menyelamatkan dan membuat diri sendiri yang paling nyaman. Contohnya saja jika si dia pulang malam, saat kamu tanya ia menjawab pergi dengan rekan pria saja padahal kenyataannya ada beberapa wanita yang memang temannya juga. Karena takut kamu marah dan 'ngomel' ia tak jujur pada kamu. Sebenarnya yang lebih Anda pentingkan sebuah kejujuran atau supaya kamu tidak marah? Sebuah kejujuran memang terkadang tak sesuai dengan yang kamu inginkan. Namun cinta kamu bukanlah cinta biasa, kejujuran akan lebih berharga di dalam suatu hubungan.

Tahukah kamu: Pria lebih suka berbohong daripada mendengar omelan kamu. Teringat pada masa kecil saat ia harus menyelamatkan diri dari jeweran ibunya, demikianlah yang ia rasakan saat berhadapan dengan kamu, ingin jujur salah berbohong juga malah salah. Namun akhirnya ia memilih untuk berbohong. Solusinya, yakinkan bahwa kamu percaya pada dirinya. Sedikit demi sedikit tanpa kamu minta, kejujuran akan melandasi hubungan kamu.

Paket Ketulusan
Tidak mudah memberikan sesuatu tanpa meminta imbalan balik. Tak mudah pula mencintai seseorang tanpa menuntut ia harus mencintai kamu pula. Namun paket yang satu ini akan memberikan keuntungan lebih pada kamu, jauh dari yang kamu harapkan. Itupun kalo kamu sanggup memberikannya...semoga.

Tahukah kamu: Pria mungkin sosok yang lebih mementingkan logika dari pada perasaan. Namun ketika ia merasa mendapatkan sesuatu yang istimewa, perasaannya akan berubah menjadi lebih halus dari wanita. Dan ia akan memberikan lebih dari pada yang kamu berikan.

Lalu, Apakah kamu para pria yang kebetulan membaca post ini ingin mendapatkan tiga paket cinta tersebut dari pasangan kamu? caranya mudah, cukup hubungi si dia dan tunjukkan inisiatif kamu untuk meminta maaf dan memperbaiki sikapkamu. Hentikan perang dingin dan nikmati kehangatan cinta kalian.

Semoga semua pria sependapat dengan saya. Bukannya bermaksud egois, tapi begitulah keinginan pria kepada wanitanya...setidaknya itulah keinginan saya...hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons