Rabu, 09 Februari 2011

BEREDARNYA VIDEO KEKERASAN ANTI AHMADIYAH

BEREDARNYA VIDEO KEKERASAN ANTI AHMADIYAH
Astaghfirullahaladzim....Sebagai manusia bertuhankan Allah SWT, saya cuma bisa mengucapkan kata demikian saat melihat video-video kekerasan yang berlabelkan anti Ahmadiyah. Namun dilain sisi, secara pribadi saya melihat video demikian tidak lebih dari melihat Discovery Channel [Siaran TV dunia binatang]. Pada video tersebut sama sekali tidak nampak "pemanusiannya". Jika sisi manusianya saja tidak terlihat, mungkin sangat terlalu jauh kita bicara tentang adanya "kepentingan" agama, ketuhanan, kepercayaan, benar, salah, sesat, menyimpang dan kata sejenis lainnya. Semuanya terlihat seperti instinct belaka yang notabene dominan pada jenis "binatang".

Selanjutnya, jika video ini tersebar dengan tujuan untuk mengadu domba, mungkin hanya akan menimbulkan efek pantulan [miris dan penuh tanda tanya] saja. Bagi awam akan bertanya, apa iya yang disebut agama adalah demikian? Bagi orang "berpikir" justru akan bertanya, "mau dibawa kemana bangsa ini?" Dan bagi saya, "Kok mau-maunya jadi binatang padahal sudah dikodratkan jadi makhluk sempurna sebagai manusia?" Entahlah pendapat kalian. Yang jelas aku sudah mem-flag video ini dengan "Unlike".

Saat post ini diterbitkan, link video kekerasan anti Ahmadiyah ini masih aktif. Tunggu sebentar hingga embed videonya reload sempurna. Pastikan, kamu sudah cukup dewasa untuk melihatnya. Begitulah konfirmasi saat kita ingin melihatnya langsung di YouTube.

Akhirnya, marilah kita jadi manusia yang manusiawi. Cerdas dalam memahami dan menyelesaikan segala masalah tanpa masalah. Dan yang terpenting adalah tidak bisa dibodoh-bodohin oleh tukang adu domba. Dengan begini, semoga bangsa kita semakin baik dengan segala kultur dan ritualnya...Semoga!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons