Sabtu, 12 Februari 2011

SITUS CALON PENGANTIN

SITUS CALON PENGANTIN

Google memang gak ada matinya dalam hal inovasi. Awalnya sempat bingung juga saat memasukkan kata kunci "wedding" di mesin pencarian google. Banyak pilihan link yang menuju artikel yang saya butuhkan, tapi ada satu link yang cukup menarik perhatian saya adalah "Google wedding".

Bayangan pertama sebelum membuka situs ini adalah sederet photo wanita cantik yang sedang menunggu pujaan hatinya tuk menyapa, dengan harapan agar mau menikahinya [Emang biro jodoh....hehe]. Ternyata aku salah besar. Layanan situs Google yang satu ini ternyata diperuntukkan untuk pasangan calon pengantin yang akan mengadakan pernikahan, layaknya even organizer. Mulai dari pembuatan situs pernikahan dengan menggunakan layanan Google site hingga organizing photo berserta dokumen berbagi lainnya. Bisa dikatakan, Google wedding melayani persiapan pernikahan, undangan hingga memori setelah pernikahan tersebut, layaknya album photo pernikahan. Semua dalam satu wadah yang Google beri nama "Simplify wedding planning".

Tidak hanya itu, untuk memuaskan penggunanya, Google juga menjalin kerjasama dengan seorang perencana pernikahan kenamaan Michelle Rago, yang bisa kamu lihat profilenya di www.michelleragoltd.com

So, bagi kamu yang akan mengadakan pernikahan dalam waktu dekat, kenapa tidak mencoba layanan situs calon pengantin Google wedding ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons