Selasa, 01 Februari 2011

DEEAHZONE SEBUAH DEDIKASI UNTUK HATI

DEEAHZONE SEBUAH DEDIKASI UNTUK HATI
Melihat lebih dekat, mendengar, merasakan, begitulah slogan yang ditempelkan untuk Blog Deeahzone ini. Sebelumnya Iskaruji dot com pernah me-review blog sobat Astho, yang dalam kaca mata Admin, kedua blog ini cukup berdedikasi terhadap visi dan misi saat blog tersebut dibuat. Jika Astho fokus kepada "easy share on software", maka deeahzone mengacu kepada "Easy share on heart", sebuah dedikasi untuk hatinya.

Secara aktifitas, deeahzone belum genap berumur dua bulan. Namun yang membuat ketertarikan saya terhadap blog ini adalah gaya tulisan yang mengalir apa adanya. Sangat mencerminkan apa yang ditulis itulah yang dirasakan. Tidak hanya itu, dengan membaca blog ini, kita terkenang kembali akan booming-nya diary book yang seperti "wajib" ada pada setiap pribadi sekitar era 90-an.

Dengan mengamati setiap tulisan pada blog deeahzone ini, kita bisa menebak bahwa sang admin adalah seorang perempuan. Banyak rasa dan asa yang tertoreh pada tulisannya yang menggambarkan kesendirian dalam kematangan pribadinya sebagai seorang perempuan. Sedikit kebosanan yang ditumpahkan dengan tulisan yang mengalir di blog deeahzone ini.

Ada sedikit nilai berbagi pada akhir post ini. Pada salah satu post yang dibuat, sang admin mengijinkan kita para pembacanya untuk berinteraksi langsung dengan sang penulis deeahzone. Tergambar jelas pada post yang berjudul kontak. Disana kita bisa mendapatkan profil publiknya untuk sekedar sharing atau mengenal lebih dekat. Dan jika belum puas, kita juga bisa juga membolak balik blog lainnya dari admin yang sama, "world in my mind" yang tampil dalam bahasa Inggris.

So, mari kita melihat lebih dekat, mendengar dan merasakan apa yang dirasakan oleh deeahzone.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons