Kamis, 24 Maret 2011

Aliya Rajasa Sang Calon Istri Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono


Seperti semua orang saat ini sepertinya sedang dilanda penasaran dengan pemberitaan yang menyatakan Siti Ruby Aliya Rajasa atau yang lebih akrab dengan dengan panggilan Aliya Rajasa, putri dari Menteri Sekertaris Negara Hatta Rajasa, yang sedang menjalin hubungan serius dengan Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono, putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Dara yang tepat berusia 25 tahun besok, 26 Maret 2011, yang sekarang sedang melanjutkan masternya di London, Inggris ini sepertinya belum dianggap suatu hubungan yang serius dengan Edhie Baskoro 'Ibas' Yudhoyono. Disebuah kesempatan, Ibunda Aliya Rajasa pernah mengungkapkan,



"Memang anak-anak menteri banyak berteman dengan anak sesama menteri. etapi itu bukan hal yang harus dibahas, dan pertemanan itu kan bisa dengan siapa saja. Keakraban kan boleh saja dengan teman-temannya, tetapi bukan pertemanan yang intens. Mereka sudah lama berteman, tetapi bukan khusus atau spesial" Seperti yang dikutip dari sebuah harian nasional.
Apapun itu, namanya cinta adalah sah-sah saja. Tapi jika sebuah cinta terlahir karena sesuatu dan untuk tujuan sesuatu yang bukan dari hati yang sebenarnya, tentunya ini adalah penodaan atas nama cinta.

Sukse tuk Aliya Rajasa dan Mas Ibas!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons