Sabtu, 19 Maret 2011

www.iskaruji.co.cc | Halaman Pembuka Iskaruji dot com

Iskaruji dot com

Sebelum ini, saya menerima sms dari temen yang "nun jauh disana" tentang Iskaruji dot com yang gak bisa dibuka dari PC-nya. Maklum, rumah baru dengan sambungan internet speedy yang baru. Memang biasanya, jika ada sambungan internet baru, apalagi pakai speedy, biasanya sedikit membutuhkan konvergensi dns suatu sambungan. Biasanya juga akan dialihkan ke halaman sedo parking. Tapi bukan itu yang terjadi. Yang muncul justru adalah halaman yang menyatakan, bahwa halaman yang dicari tidak ditemukan, dan disarankan untuk mendaftar nama domain iskaruji.

Rasa penasaran bikin aku jadi sedikit gusar. Dan usut punya usut, ternyata sang teman mengetikkan url "iskaruji.co.cc". Ya ampun, pantas gak ketemu-ketemu. Tentunya saja halaman tersebut tidak ada dan pasti disarankan untuk register.

Berdasarkan pengalaman ini, aku coba log in ke co.cc, sebuah layanan domain gratisan tapi serasa berbayar. Beruntung, akunku di co.cc masih lowong untuk register satu domain lagi dengan nama iskaruji.co.cc mendampingi domain designtshirt.co.cc yang lagi adem ayem sekarang...hehe. [baca: lagi gak mood bikin design]

Dan sekarang jadilah halaman pembuka Iskaruji dot com ...jreeng..jreeng!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons