Kamis, 24 Maret 2011

Berkarya Bersama Forum Permisi Indonesia

Malam yang Menyenangkan untuk membuat artikel Berkarya Bersama Forum Permisi Indonesia. Ya Benar. Karena akhir-akhir ini banyak Forum Forum Indonesia yang merupakan solusi untuk saling berbagi cerita, informasi, atau pengalaman lain antar anggotanya tanpa terikat oleh waktu dan tempat.

Permisi , Mungkin kalian sudah tahu dengan namanya Permisi . Ya benar , Permisi adalah suatu forum yang Populer di Indonesia, Pendiri Permisi adalah Kang Tiar.

Permisi telah ada semenjak tanggal 14 Februari 2011 , Walau masih baru Permisi ada di Indonesia , Permisi sudah mempunyai cukup banyak member di forumnya , di Forum tersebut sedang ada banyak event untuk member2 disana,

, Walau saya Member baru di Permisi , tetapi saya cukup aktif disana , Coz disana saya bisa mendapatkan banyak informasi , Tak kalah dengan forum2 lainnya . Disana juga kalian bisa mendapatkan banyak teman , Karena di Permisi MOD , admin , Web Master , Sup Mod & Member itu sejajar , tidak saling membeda bedakan , Adminnya sendiri tidak sombong :)


Para penggiat online yang berlokasi di Indonesia memang mengalami pertumbuhan drastis dari tahun ketahun. Nah sebagai manusia yang ppunya rasa jenuh, pastinya para penggiat online Indonesia akan mencari alternatif-alternatif khusus untuk mencari Informasi & Share Informasi , Nah Permisilah Forum Indonesia yang Cocok untuk share Informasi & Mencari Informasi hadir
Permisi adalah sebagai salah satu forum yang akan menampung segala Informasi & Share Sesuatu dari para penggiat online di Indonesia . Dan juga di Support aloweis.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini.


Berkarya Bersama Forum Permisi Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons