Selasa, 15 Maret 2011

Benarkah Miyabi Hilang Setelah Gempa dan Tsunami Jepang?

Miyabi Hilang Setelah Gempa dan Tsunami Jepang

Inilah pertanyaan yang selalu menggelayut di benak para pencinta Miyabi atau Maria Ozawa [Termasuk saya...hehe]. Salah satu icon yang bikin kita ingat tentang Jepang adalah Miyabi-nya. Jadi wajar jika ada pertanyaan tentang keberadaan sang "bintang" setelah gempa dan tsunami Jepang.

"Saya dengar kabar tentang hilangnya Miyabi jam tiga sore Jumat kemarin. Saya kontak manajemen Miyabi, tapi belum bisa saat ini. Saya terus SMS, saya dapat kabar dari teman saya, Miyabi belum ditemukan. Terus terang saya sangat khawatir sekali," ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures, seperti yang dikutip dari VIVAnews.
Orang yang mungkin termasuk paling merasa kehilangan adalah produser Maxima Picture, yang telah mengontrak Miyabi untuk bermain film di Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Miyabi atau Maria Ozawa telah membintangi 2 film Indnesia, "Menculik Miyabi" dan "Hantu Tanah Kusir". Dan Miyabi juga telah tanda tangan kontrak untuk dua judul film lagi, yang kemungkinan syutingnya akan dimulai pertengahan tahun ini.

Benarkah Miyabi hilang Setelah Gempa dan Tsunami Jepang? Belum ada data pasti tentang ini. Semoga baik-baik saja dan dapat meneruskan kembali kiprah ke-artisannya di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons