Kamis, 03 Maret 2011

SI SEKSI JENNIFER KURNIAWAN

Demi memuaskan dahaga para surfers internet yang demen banget dengan si seksi satu ini, Jennifer Kurniawan, disini saya akan post sedikit tentang pacar pemain bola idola, Irfan Bachdim.

Iskaruji dot com | SI SEKSI JENNIFER KURNIAWAN

Nama Lengkap: Jennifer Jasmin Kurniawan
Jenis Kelamin: Perempuan
Tempat dan tanggal lahir: Muehlacker, Jerman, 06 April 1987
Hobby: Bernyanyi dan berenang
Musik Favorit: Bruno Mars
Berat Badan: 165 kg
Tinggi Badan: 47 cm

Biografi :
Nama Jennifer kurniawan mulai kita kenal seiring dengan kepopuleran sang kekasih, Irfan Bachdim, pesepakbola Indonesia, yang meroket saat menjadi pemain timnas beberapa waktu lalu. Gadis bernama asli Jennifer Jasmin Kurniawan diketahui sebagai pacar sang pemain sepak bola idola.
iskaruji dot com | SI SEKSI JENNIFER KURNIAWAN

Jennifer Kurniawan dibesarkan oleh orang tua yang berbeda budaya. Ayah asli Indonesia dan ibu yang berasal dari Jerman. Gadis berpostur 165 cm/47 kg ini berprofesi sebagai model dan bekerja di sebuah perusahaan, karena Jennifer Kurniawan adalah lulusan dari sekolah ilmu manajemen dan controlling.

Karena hubungan cintanya dengan Irfan Bachdim, nama Jennifer Kurniawan semakin dikenal, terutama dengan keputusannya untuk menggunakan Bachdim pada nama belakangnya. Jennifer Kurniawan juga sempat menuai tanggapan negatif mengenai pose-pose seksi yang dilakukannya sebagai seorang model di Jerman. Walaupun sekarang tidak terlalu berpengaruh lagi saat ia memutuskan untuk berkarir sebagai artis di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons