Sabtu, 05 Maret 2011

KETIK PGA SPASI CUT TARI

Iskaruji dot com | Cut Tari | Nominator Panasonic Gobel Awards 2011

Kemarin aku sempat posting daftar nominasi panasonic awards 2011. Karena artikel tersebut cuma aku copas akhirnya banyak format tulisan yang gak sesuai dengan layout template blog-ku. Kalo mau nulis sendiri daftar yang segitu banyak, kayaknya capek juga...hehe...biasa, penyakit bawaan lahirku [baca: malas] kambuh.

Dari sekian banyak daftar tersebut aku melihat ada nama Cut Tari yang masih bertengger di kategori Presenter Infotainment. Bersaing dengan nama besar lainnya seperti Fenny Rose, Indra Herlambang, Ruben Onsu dan Irfan Hakim.
“Para nominator itu dipilih karena pendapat dari koresponden tim AC Nielsen di beberapa daerah. Pendapat itu lebih dari 70 persen memilih para nominasi yang ada. Korespondensi yang jumlahnya 1.300 orang dilakukan melalui telepon,” jelas Rinaldi Sjarif selaku Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia dalam konfrensi pers PGA ke-14 di Hotel Crown, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Oh..ternyata memang hasil responden karena Cut Tari selama tahun 2010 kemaren memang masih terlibat sebagai presenter Insert. Sayang gak ada kategori "Seleb yang paling banyak di gossipin oleh presenter infotaintment" Kalo ada, Cut Tari bisa dapat 2 nominator dong...!

Mari dukung Cut Tari dengan ketik PGA spasi Cut Tari!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons