Sabtu, 19 Maret 2011

Tampilan Blogger 2011 | Sedikit Bocoran Dari Perayaan SXWS Austin

Sebagaimana kita ketahui bahwa acara tahunan SXWS [south by Southwest] di Austin Texas menjadi ajang berkumpulnya para web developer, desainer, blogger, inovator wireless, entrepreneur media baru, uber-geeks, entrepreneur teknologi, dan inovator digital yang paling kreatif dari seluruh dunia untuk beberapa hari dalam seminar-seminar, pameran dagang, diskusi panel, pesta, dan berbagai event yang menyenangkan lainnya. Jika pada post sebelumnya tentang pilihan browser update yang diperkenalkan di SXWS, ternyata blogger juga memperkenalkan rencananya untuk melakukan perubahan pada tampilan blogger. Tidak hanya lebih segar dan tampak modern, tapi juga di padu padankan dengan Google Web Toolkit, yang selalu menghadirkan teknologi web terkini.

Disadur dari Blogger Buzz, bahwa tahun 2010 adalah tahun ke-emasan bagi blogger. Betapa tidak, selain sebagai flatform blog pertama dan terbesar, blogger juga masuk website peringkat 7 [Rank saat post ini ditulis] versi Alexa. Para pengguna blogger telah mengetikkan 250.000 ribu kata setiap menitnya yang dibaca lebih dari 400 juta pengguna aktif lainnya diseluruh dunia. Banyak inovasi dan prestasi yang telah di raih pada tahun 2010. Lalu, inovasi apa yang akan dilakukan pada 2011 ini?

Perhatikan screen shoot berikut ini:

Bukan itu saja, pada navbar [Kebetulan pada blog Iskaruji dot com ini dihilangkan], akan ditambah link "media dan post terkait" yang juga memudahkan kita untuk membaca konten lain yang berhubungan dengan konten yang sedang kita baca.
Simak juga rencana tampilan baru blogger pada tahun 2011 ini via video youtube



Yupz...kita tunggu saja kapan perubahan itu mulai diterapkan. Ngeblog di blogspot memang mengasyikkan!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons