Kamis, 10 Maret 2011

TRIKS CEPAT TERINDEX OLEH ROBOT SEARCH ENGINE GOOGLE

Iskaruji dot com | TRIKS CEPAT TERINDEX OLEH ROBOT SEARCH ENGINE GOOGLE

Beberapa saat sebelum post ini diterbitkan, saya membaca post sobat wisata murah tentang Cara Cepat di Crawl Robot Technorati. Menginspirasi saya tuk mendaftarkan blog Iskaruji dot com di directory technorati juga, dan alhamdulillah memang cepat dan sudah terindex di robot technorati bersama blog t-shirt saya.

Terinspirasi dari judul yang sama, pada post kali ini saya coba bongkar sedikit triks untuk cepat di index oleh mesin pencarian google, dengan mengangkat judul "triks tercepat terindex oleh robot search engine google". Moga bisa bersaing dengan keyword lainnya seperti cara cepat terindex google, yahoo, bing atau keyword cara cepat terindex di mesin pencarian lainnya.

Langkah yang perlu dilakukan cukup sederhana untuk cepat terindex di mesin pencarian google, yaitu dengan menggunakan layanan ping. Atau layanan update secara instan di mesin pencarian. Saya biasanya menggunakan PingOmatic.com dan Pingler.com. Kedua layanan ini cukup bersahabat bagi saya karea kecepatannya dalam melakukan ping di search engine.

Kunjungi layanan tersebut dan masukkan data blog kamu sesaat setelah kamu menerbitkan post terbaru. Jika layanan ping tersebut telah selesai melakukan proses ping, copy judul post terakhir kamu dan paste-kan di mesin pencarian google. Sekarang coba lihat, moga post kamu sudah terindex dalam beberapa detik saja.

Selamat mencoba and happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons