Rabu, 09 Maret 2011

PUISI | SEJUMPUT JIWA YANG MEMILIKI RASA

Iskaruji dot com | PUISI | SEJUMPUT JIWA YANG MEMILIKI RASA
Aku bukanlah seorang pujangga
Yang mampu merangkai kata menjelma rasa
Aku juga bukanlah seorang pecinta
Yang mampu merobohkan kekerasan hati seorang hawa
Aku hanyalah aku yang biasa saja
Yang tercipta dari sejumput jiwa yang memiliki rasa

Aku bukanlah seorang pemboros air mata
Yang mampu menciptakan rasa sedih dengan lelehannya
Aku hanyalah seorang yang mendekap kecewa
saat sedih menerpa dan menghampiri jiwa
Aku bagaikan tersesat dalam lingkaran asa
Yang tercipta dari Sejumput jiwa yang memiliki rasa

Aku bukanlah pemilik hati yang baqa
Aku juga tercipta dari jiwa yang berhati fana
Aku hanyalah seorang pejuang di medan asa
Menghasut kekuatan rasa untuk selalu mencinta
Hingga berakhir semua hari-hari yang ada

Aku hanyalah Sejumput jiwa yang memiliki rasa
Bukan tempat berlabuh sementara sebuah cinta
Sebelum menemukan pelabuhan hati sesungguhnya

Aku hanyalah Sejumput jiwa yang memiliki rasa
Yang selalu merasa sakit bila ada rasa menghampirinya
walau ku tahu, aku takkan bisa memilikinya

Yogyakarta 932011 dalam kebisuan rasa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons