Selasa, 31 Mei 2011

Blog Nazaruddin | Gayus Tambunan Jadi Komentator Pertama Blog Nazaruddin

Ada-ada saja, yang namanya blog Nazaruddin yang gak jelas juntrungannya, yang juga hingga saat ini masih ditunggu testimoni II-nya. Gak ngaruh sich, cuma enak aja di baca. Cara lain menikmati cerita politik jadi lebih asyik dan gak bikin pusing. Dimana letak asyiknya?

Sekarang coba aja lihat deretan komentar pada blog Nazaruddin tersebut. Hingga post ini dibuat, setidaknya sudah ada 160 lebih komentar termasuk komentar gue...hehe. Lucunya, komentator pertama adalah Gayus Tambunan lengkap dengan link blognya. Ngeblognya di blogspot lagi...Asyik bukan?

Blog Nazaruddin 2
Pada komentar lainnya juga tertulis komentar dari Nazaruddin selaku pemilik blog Nazaruddin. Sand Admin menyatakan bahwa blog Nazaruddin adalah orisinil miliknya.
Blog Nazaruddin
Dari semua itu cerita ini, mari kita nikmati sebagai cerita politik ini dengan cara yang asyik. Benar atau tidaknya testimoni yang ada pada blog Nazaruddin tersebut yang jelas gue belum menangkap adanya tujuan untuk mensejahterakan rakyat. Yang ada hanyalah pertarungan untuk membela pribadi dan kelompok.

So, let's have a nice watching!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons