Rabu, 11 Mei 2011

Webmaster Tools | Menambahkan Website atau Blog ke Mesin Pencarian Aol Mobile URL Submission


Dalam beberapa hari ini, Histats counter mencatat adanya beberapa kunjungan via search engine Aol.com. Dari beberapa kunjungan ini juga diketahui bahwa pengunjung tersebut menggunakan Java OS dengan browser Opera ataupun Android. Dari data histats ini, terlintas pikiran, mungkinkah ada cara untuk meng-optimasi konten blog kita ke Search Engine Aol.

Alhasil, memang tidak ditemukan cara atau tempat yang mengakomodasi kita sebagai webmaster untuk optimasi blog ke search engine Aol seperti pada Google Webmaster Tools, Bing, ataupun Yahoo. Bahkan hanya untuk menambahkan sitemap sekalipun seperti yang bisa kita lakukan pada Ask Webmaster Tools tidak bisa.
Web search results are Websites listed in order of relevance, with listings with the highest relevance appearing first. These listings are administered, sorted and maintained by Google. These results may contain objectionable material not endorsed by AOL®. For information on how Google sorts these listings, go to About Google.
Tapi, aku menemukan sebuah url yang menungkinkan kita bisa menambahkan konten blog kita ke Aol.com, walaupun format yang diterima hanya untuk mobile url. Mungkin ini sebabnya ada visitor dari Aol rata-rata ber-OS Java ataupun Android.

Untuk menambahkan website atau url mobile blog kita ke Search Engine Aol, silahkan isi data mobile blog kamu ke Mesin Pencarian Aol Mobile URL Submission. Dan jika kamu belum tahu url mobile blog kamu, silahkan baca lagi artikel sebelumnya tentang Mobile Blogging pada blogsapot.

Demikian, moga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons