Rabu, 11 Mei 2011

Tips Wisata Murah | Idealisme Seorang Blogger Dan Sebuah Dedikasi Untuk Wisata Rakyat Yang Murah

tips wisata murah
Pertama kali mampir ke blog Tips Wisata Murah, kita akan dihadapkan dengan nuansa sejuk dengan dominasi warna kehijau-hijauan. Walaupun pada template sekarang ini tidak terlalu hijau seperti template sebelumnya, namun nuansa hijau tetap dipertahankan, setidaknya pada icon blog Tips Wisata Murah.

Jika saya bisa menangkap maksud warna ini, terlihat sekali adanya sebuah idealisme seorang blogger yang mengedepankan "Green". Sebuah istilah untuk menggambarkan "bersih". Dengan filosofi "green", Tips Wisata Murah tetap mempertahankan eksistensi blognya dengan konten-konten yang "bersih". Sebuah sumber akan selalu melewati "deep analysis and report" sebelum dijadikan sebuah posting ataupun konten pada blog Tips Wisata Murah.

Blog yang belum genap berusia 1 tahun ini cukup berprestasi dalam menjaring pengunjung. Hal ini terlihat dari rampingnya Alexa rank pada blog Tips Wisata tersebut. Jangan sungkan untuk me-review blog Tips Wisata Murah  ini di Alexa. Prestasi ini tentunya sepadan dengan kekuatan tulisannya yang memang di dedikasikan untuk memberikan informasi seputar wisata rakyat yang murah.

Informasi yang bisa kita dapatkan juga akan sangat beragam. Mulai dari tips-tips, akomodasi hotel, kuliner, info jadwal kereta dan banyak lagi hal yang gratis lainnya, yang kesemuanya untuk menunjang dan menciptakan suatu info wisata rakyat yang murah serta menyenangkan.

Banyak hal yang bisa kita petik dari blog Tips Wisata Murah. Namun satu yang paling penting untuk dijadikan bahan yang patut dicermati. Selalu berusaha untuk tetap pada jalur eksistensi dan idealisme seorang blogger terhadap apapun yang kita tulis pada blog kita. Untuk apa dan kepada siapa tulisan kita di dedikasikan. Dan dalam hal ini, Tips Wisata Murah sudah menunjukkan dedikasinya untuk wisata rakyat yang murah serta menyenangkan.

Sukses selalu and happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons