Jumat, 13 Mei 2011

Blogger Buzz: Blogger is back | Surat Terbuka Pimpinan Blogger

Diterjemahkan bebas dari: Blogger Buzz: Blogger is back Dan berikut adalah isi surat terbuka Pimpinan Blogger, Eddie Kessler.

"Sungguh hari yang menyebalkan. Kami sungguh menyesal bahwa Anda sudah tidak bisa untuk mempublikasikan ke Blogger selama 20,5 jam terakhir. Kami sudah hampir kembali normal - Anda dapat mempublikasikan lagi, dan dalam beberapa waktu kedepan posting maupun komentar yang sementara dihapus akan segera dikembalikan. Terima kasih atas kesabaran Anda saat kami memperbaiki keadaan ini. Kami menggunakan Blogger untuk blog kami sendiri, jadi kami juga merasakan ketidaknyamanan Anda.

Inilah yang terjadi: selama jadwal pemeliharan Rabu malam dilakukan, kami mengalami beberapa kerusakan data yang berdampak kepada beberapa hal yang tidak biasa pada blogger. Saat itu terjadi, blogger maupun pembaca mungkin mengalami berbagai hal yang tidak biasa termasuk keadaan blog yang terkadang tidak ditemukan, hilangnya posting, dan mungkin ada beberapa halaman blog atau postingan yang tiba-tiba rusak tanpa sengaja. Sebuah subset kecil pengguna Blogger (kami memperkirakan 0,16%) mungkin mengalami masalah tambahan khusus pada akun mereka. Kemarin kami kembali melakukan pra-perawatan pada Blogger dan menempatkan kembali modus blogger pada read-only saat kami bekerja mengembalikan semua data. Itulah sebabnya Anda belum bisa bikin posting kemarin. Kami mengembalikan semua data ke versi Blogger per Rabu 11 Mei, sehingga postingan Anda setelah tanggal itu sementara dihapus. Dan semua post yang sementara dihilangkan itu sekarang sedang dalam pemulihan untuk diterbitkan kembali.

Sekali lagi, kami sangat menyesal atas dampak yang terjadi pada penulis blog maupun pembaca. Kami berusaha keras untuk memastikan Blogger selalu ada untuk Anda agar bisa berbagi pikiran dan pendapat dengan dunia, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi dan terulang lagi"

Dikirim oleh Eddie Kessler, Lead Tek / Manager, Blogger

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons