Senin, 30 Mei 2011

SMS Fitnah SBY | Berburu Kutipan Isi SMS Fitnah Kepada Presiden SBY

sms fitnah sby
Jadi penasaran, kok bisa seorang pimpinan Republik ini alias Presiden SBY begitu marahnya menanggapi isi sms fitnah yang mengatasnamakan Nazarudin, tertuduh suap di Kemenpora yang sekarang berada di Singapura. Tidak hanya itu, sang presiden-pun melontarkan tantangan "perang" dalam pidatonya SBY saat menanggapi isi sms fitnah tersebut.

Bolak-balik menyambangi rumahnya "Mbah Google", setidaknya ada dua media online yang menulis isi sms fitnah ke Presiden SBY. Walaupun begitu, terlihat masih ada isi sms yang di sensor. Barangkali kata-katanya terlalu "mantabbb"...

Kutipan isi sms fitnah SBY yang di publish oleh Jakarta Press:
Isi SMS dari nomor +658439XXXX tersebut antara lain, "Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal…… dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malaranggeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wasallam."
Kutipan isi sms fitnah yang diterbitkan oleh Metronews:
Sebelumnya sms yang berasal dari nomor +6584393907 berkode wilayah Singapura, beredar mengatasnamakan Nazaruddin. Isi sms tersebut di antaranya yakni 'Demi Allah, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dengan Daniel Sparingga, dan Mega Korupsi Bank Century dan Korupsi Andi Mallarangeng dalam Wisma Atlet. Manipulasi data IT 18 juta suara dalam Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati.'
Alamak...wajar juga jika Pak SBY sampe "uring-uringan"...Skandal sex sesama jenis segala disebutin disana. Gue juga marah jika di bilang "jeruk makan jeruk"...hikks!

Alhamdulillah, sedikit pesan kepada Pak SBY. Masyarakat Indonesia sekarang sudah pintar-pintar dan sangat berpikir kritis. Kami sebagai rakyat tahu mana yang benar, mana yang salah, mana yang salah pura-pura benar ataupun benar pura-pura salah. Mana yang seharusnya gak perlu dipermasalahkan kemudian dibesar-besarkan ataupun sebaliknya. Cukup sejahterakan kami sebagai rakyat...maka all gonna be alright...So santai aja Bro!

Happy blogging aja!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons