Selasa, 24 Mei 2011

Cerita Dewasa | Susahnya Menjadi Pria Dewasa yang Merasa Puas dan Memuaskan

Post kali ini merujuk kepada salah satu label pada blog ini tentang cerita dewasa. Sengaja topik ini dipilih sebagai "balancing" dari banyaknya keyword seputar cerita dewasa yang mengarah kepada cerita-cerita yang berbau vulgar.

Seperti judul post diatas, menjadi pria dewasa yang bisa puas sekaligus bisa memuaskan pasangannya terkadang menjadi sangat sulit jika kita sebagai pria sempat memikirkan masalah ini. Secuil pertanyaan, "Sudahkah istrimu mengalami big "O" ? Sebuah istilah yang menggambarkan kepuasan puncak yang dialami seorang istri yang ditandai dengan orgasme.

Sebagian besar dari kaum kita [lelaki] jarang memperhatikan masalah ini. Egoisme terkadang menguasai kita diatas ranjang. Tuntutan yang ada di benak kita adalah merasa puas dengan pelayanan istri tanpa perlu memikirkan, "Apakah istri kita sudah merasa puas dengan pelayanan kita?"

Kita juga terkadang tidak pernah memikirkan hal semacam ini. Kehidupan terasa mengalir begitu saja seperti tidak ada masalah. Baru disadari setelah sang istri ketahuan selingkuh karena ia tidak mendapatkan apa yang seharusnya istri dapatkan dari kita.

Kita sebagai lelaki dewasa tidak perlu menunggu sang istri berkata, "Mas, aku belum pernah merasa terpuaskan selama berhubungan suami istri dengan Mas". Karena jika itu sampai terjadi, biasanya kita akan tersinggung dan marah. Oleh karena itu, sebagian istri memilih diam dan tidak perlu membahas cerita kehidupan dewasa ini.

Kita masih bisa bersyukur, karena pasangan kita [wanita] telah ditakdirkan untuk "pintar" memendam perasaan. Jika tidak, maka ia akan berkata sambil mencekik leher kita; "Kurang ajar! kalo cuma buat basah-basahin doang, pake sabun aja sana!"

Sebagai kesimpulan, sangat mudah mencari dan menuntut kepuasan diatas ranjang. Tapi akan menjadi sangat sulit jika kita mendapatkan kepuasan itu lebih dulu dari pasangan kita.

Demikian, moga cerita ini ada manfaatnya bagi kita pria dewasa...Happy Blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons