Selasa, 10 Mei 2011

Google Music Beta | Mendengarkan Puluhan Ribu Lagu Secara Gratis Dari Musik Google


Beberapa hari yang lalu, mata kita masih dimanjakan oleh iklan sebuah situs musik online original Melon.co.id. Meng-klaim situsnya sebagai directory dengan database lagu terlengkap. Semua lagunya berlabel original dan mendapat restu dari pemilik label musik tersebut.

Sekarang ini google juga akan meluncurkan produk baru dengan nama Google Music Beta. Sebuah layanan streaming musik secara online mirip layanan musik "Cloud Amazon". Sehingga kita bisa mendengarkan puluhan ribu lagu secara gratis. Bedanya, seperti yang dikutip dari culture and society, google sama sekali tidak mengantongi ijin resmi dari para pemilik label musik yang di-stream oleh Google Music Beta. Dan karena alasan itulah google meng-gratiskan streaming lagu-lagu tersebut kepada para pengguna internet. Rugikah para pemilik label? Tambah satu lagi label "Sak pena'e dewe" untuk google.

Sayangnya, layanan Google Music Beta ini sekarang baru bisa dinikmati diwilayah Amerika Serikat. Dan jika kamu sedang berada di Amerika Serikat saat membaca post ini, kamu bisa mengakses layanan Google Music Beta ini di http://music.google.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons