Senin, 16 Mei 2011

Google Insights | Memanfaatkan Wawasan Penelusuran Google Untuk Menentukan Topik Posting


Google Insights For Search atau Wawasan penelusuran Google merupakan salah satu peralatan [Tool] yang sering dipake oleh Iskaruji dot com untuk menentukan topik suatu postingan atau artikel blog. Fungsi utama dari tool ini adalah sebagai statistik suatu topik yang paling banyak dicari orang dalam suatu periode tertentu.

Dengan mengetahui suatu topik yang mengalami lonjakan, kita bisa menulis artikel seputar topik yang sedang hangat-hangatnya dicari. Dengan harapan akan adanya lonjakan traffik yang lumayan ke blog kita seperti pada hari ini [16/5/2011], dikarenakan ada topik hangat [trending topic] seputar beredarnya foto seksi Syahrini dan Adiknya.

Wawasan Penelusuran Google ini menyediakan empat mode penelusuran yang kita ingin ketahui. Penelusuran web, gambar, berita dan suatu produk. Selain itu juga, kita bisa menentukan kawasan mana dan dalam rentang waktu berapa lama suatu topik tersebut terus berada pada posisi paling sering dicari di search engine.

Berikut adalah bentuk data statistik seputar topik hangat atau halaman web yang paling di cari saat ini di kawasan Indonesia selama 7 hari terakhir


Perlu diperhatikan, dengan menggunakan tool ini juga tidak menjamin tulisan yang kamu terbitkan [posting] akan pasti mendapat banyak kunjungan. Karena masih banyak hal yang perlu diperhatikan pada konten kita. baik dari segi tehnik SEO-nya, kompetitor ataupun hal lain yang mendukung seperti Page Rank ataupun Backlink.

Bagi kamu yang ingin mencoba dan bereksplorasi dengan Wawasan Penelusuran Google, silahkan kunjungi Google Insights For Search.

Happy blogging!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons