Rabu, 18 Mei 2011

Tunjangan Komunikasi Intensif | Seandainya Uang Pulsaku Sebesar 22 Juta Rupiah Per Bulan

Mencengangkan, alangkah indahnya dunia ini jika memang benar uang pulsa atau tunjangan komunikasi intensif anggota anggota dewan [Baca: Anggota DPR] sebesar 22 juta perbulan. "Tuh duit semua apa campur sama daun ya..?"

Okelah...Saya gak mau bahas jika uang pulsa itu bukan milik dan untuk saya. Lebih baik ngelamun sambil membayangkan "Oh My...Seandainya uang pulsaku 22 juta perbulan..." maka aku akan:
  • Aku akan telpon semua orang yang ada di buku Yellow Pages sambil bilang, "Hai...Peace On The World!"
  • Aku akan kirim sms ke semua orang yang isinya, "Hi there, Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan"
  • Aku akan Reg segala sms yang masuk ke handphone-ku yang meminta untuk "Ketik REG Spasi Apa aja dan kirim kemana aja"
  • Aku pasti punya banyak temen artis, anak band dan penyanyi lainnya, karena aku berlngganan semua RBT lagu mereka.
  • Apalagi ya..? Ehmm...mungkin jika uang pulsa sebesar 22 juta perbulan, mungkin gak ya roaming ke alam Barzakh [Alam Kubur]?
Percakapan terakhir Twitter sebelum post ini diterbitkan seputar uang pulsa DPR sebesar 22 juta perbulan

puttputtry‎ Whtthe....... Uang pulsa buat anggota dpr 22juta perbulan.
Twitter - 10 menit yang lalu

MILAN_odjan‎ Pantes pade betah selonjoran kaki di DPR..uang pulsa nye aje 22juta /bln
Twitter - 11 menit yang lalu

IchaBieberNiza‎ RT @rafi_hidayat: RT @devinowns: Gila. Uang pulsa DPR itu 22 juta per bulan. Itu roaming ke alam barzah masih kuat kayaknya
Twitter - 5 menit yang lalu

puteeeey‎ uang pulsa aja 22juta.belum gaji pokok nya,belom transport,belum uang makan,belum bonus bonus yg lain yaaa DIE aja lo!!!
Twitter - 5 menit yang lalu

mayasasha‎ Mau dong uang pulsa 22 juta/bln.. Serem juga kalo nanti orang2 itu pada mulai minta 'Tunjangan Nafas'--dibayar utk hidup..
Twitter - 3 menit yang lalu

ignatiusleo‎ uang pulsa dpr Rp 22juta/bln...WOW!asik gila!
Twitter - 4 menit yang lalu

fidahvda‎ RT @MajestySlat: tralalaaaa.. uang pulsa 22juta per bulan? mau dong jd anggota dewan ;)
Twitter - detik yang lalu

Ivananino‎ RT @dyadhanie: Enak ✗ anggota DPR uang pulsa 22 jt per bulan #seputarindonesia (⌣́_⌣̀)
Twitter - detik yang lalu

rika_andhini‎ Buset deh.. Uang pulsa anggota DPR sebulan yaitu 22,5 juta. Buat nelpon siapa siiih..?
Twitter - 1 menit yang lalu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons