Jumat, 13 Mei 2011

Sanden Bergoyang | Derita Anik Ketika Dirinya Mirip Dengan Pelaku Dalam Video Panas Sanden Bergoyang


Kemiripan dengan seseorang terkadang bisa membawa berkah tersendiri bagi individunya. Arul Peterband menjadi perbincangan hangat karena kemiripannya dengan Ariel Peterpan. Tentunya ini membawa berkah tersendiri baginya. Namun kemiripan ini akan menjadi petaka bagi seseorang jika ia mirip dengan seseorang yang melanggar hukum. Inilah yang terjadi kepada Anik, seorang siswi SMA Sanden Bantul Yogyakarta.

Anik sempat menjadi bulan-bulanan gunjingan para tetangga dan masyarakat sekitarnya saat video panas yang bertajuk Sanden Bergoyang tersebut tersebar luas kemasyarakat. Derita Anik tidak hanya sampai disitu, jika ia memang benar adalah pelaku dalam video panas yang berdurasi sekitar sepuluh menit tersebut tersebar, tidak menutup kemungkinan Anik akan berurusan dengan pihak hukum. Untung saja, setelah jumpa pers dan klarifikasi di kepolisian Bantul, Anik dinyatakan bukan pelaku dalam video panas Sanden Bergoyang.

Seperti yang dikutip dari Tribun Jogja, dari hasil pemeriksaan 14 titik ditubuh Anik untuk perbandingan dengan pelaku pada video mesum Sanden Bergoyang, Kapolres Bantul, AKBP Sri Suari menyatakan Anik bukan pelaku video mesum tersebut.

Di dunia maya sendiri, Video panas Sanden Bergoyang menjadi buruan para netter. Dan bagi yang ingin mendownloadnya silahkan Download Disini....emang gudangnya kok..!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons