Selasa, 31 Mei 2011

Nazaruddin78.Blogspot.com | Blog Seolah-olah Testimoni Muhammad Nazaruddin

Blog Testimoni Muhammad Nazaruddin
Gak perlu berpanjang lebar, alamat blog nazaruddin pada judul post diatas nazaruddin78 dot blogspot dot com adalah blog yang kemungkinan mendapatkan traffik tertinggi karena isi blog yang sengaja memuat testimoni atau pernyataan yang seolah-olah dibuat langsung oleh Muhammad Nazaruddin. Ada apa ini, sepertinya banyak sekali yang ingin tahu segala huru-hara seputar sms fitnah ke SBY hingga blog testimoni Muhammad Nazaruddin.

Pada post kali ini Iskaruji dot com tidak akan memabahas masalah isi atau konten dari blog nazaruddin tersebut. Namun disini saya akan sedikit mengutip isi dari pidato SBY menanggapi isi sms fitnah SBY:
Tadinya saya berharap dengan teknologi informasi yang berkembang seperti SMS, Twitter, BB dan semua jenis media online itu bisa meningkatkan kehidupan bangsa. Itu yang harus dilakukan, bukan media itu digunakan untuk menyebarkan fitnah dan pembunuhan karakter, caci maki terhadap siapapun. Bukan cuma saya, tapi siapapun yang jadi korban teknologi informasi dewasa ini.
Sama pak, tadinya saya gak pernah kepikiran jika ngeblog di blogspot ternyata bisa juga dipakai untuk menulis konten yang bikin heboh dan skandal besar di negeri saat ini. Besar banget hingga keluar ucapan tanda perang terbuka pada pidato Bapak...

Kembali lagi...happy blogging aja!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons