Sabtu, 07 Mei 2011

Melon.co.id | Situs Musik Online Indonesia Yang Menghadirkan Pengalaman Bermusik Tanpa Batas

Kembali lagi, Iskaruji dot com me-review sebuah situs yang cukup menarik, dan sedikit melawan arus ditengah "jaman bajakan" saat ini. Jika review-review sebelum bertajuk dedikasi untuk hati atau dedikasi untuk software, kali ini Iskaruji dot com menganggap Melon.co.id lebih berdedikasi untuk musik original.

Sesuai dengan motto situsnya, "Unlimited Music Experience", Melon.co.id mencoba menghadirkan pengalaman menikmati musik tanpa batas dengan kualitas musik original. Jangan pernah bawah "Pikiran Bajakanmu" ke situs ini. Semua lagu yang ada adalah original. Bayar Dong? Jangan khawatir. Hanya dengan Rp 30.000 saja perbulan, atau bisa lebih hemat dengan Rp 8000 perminggu, kamu sudah bisa streaming dan download lagu original untuk semua lagu sepuasnya. Toko kaset kepunyaan "mbah" sendiri aja kayaknya gak mau ngasih dengan harga demikian.

Melon.co.id juga menyediakan player khusus untuk kemudahan menikmati lagu-lagu yang ada di database melon. Jangan khawatir kehabisan pilihan lagu. Melon.co.id sendiri meng-klaim sebagai satu-satunya situs dengan database musik Indonesia terlengkap. Tidak hanya itu, lagu Barat, Korea, Chinese ataupun Jepang semua ada disini.

Melon.co.id juga dilengkapi dengan chart musik dan playlist. Kita bisa tahu tangga lagu terpopuler saat ini berdasarkan banyaknya lagu yang di stream maupun di-download. Serta rilis musik terbaru yang tentunya akan membuat kita selalu update dengan perkembangan musik saat ini, biar gaul dikit kaleee...!

Tidak hanya sampai disini, kita juga dimanjakan dengan promo-promo dan event asyik bagi yang berlangganan ataupun register di Melon.co.id. So, tunggu apalagi? Manjakan dirimu dengan pengalaman bermusik tanpa batas melalui Melon.co.id sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons