Selasa, 24 Mei 2011

Tendangan Dari Langit | Yosie Kristanto Sosok Wahyu Dalam Film Tendangan Dari Langit

Akhirnya sosok pemeran Wahyu dalam Film Tendangan Dari Langit yang salah satu bintang utamanya adalah pemain Timnas Irfan Bachdim, telah ditemukan [Acara RCTI Semalem]. Entah suatu kebetulan atau tidak, dari hasil audisi di 3 kota besar, akhirnya sosok Wahyu jatuh pada Yosie Kristanto yang juga berasal dari Malang Jawa Timur. Sinkron sekali dengan sosok Wahyu dalam skenario yang berasal dari sebuah dusun di lereng Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur yang bercita-cita  menjadi bintang besar sepak bola dan mengidolakan Irfan Bachdim.

Dari hasil pencarian Iskaruji dot com, si Yosie "Wahyu" Kristanto ini ternyata juga punya blog di blogspot**. Setidaknya ada dua blog yang pernah di tulis Yosie, dan update terakhirnya mentok pada 12 Januari 2010. Lihat foto profile bloggernya yang gue comot dari http://www.blogger.com/profile/14896217862458493156. Ganteng khan?


Profile lain dari Yosie Kristanto bisa ditemukan pada:
Selamat untuk Yosie Kristanto! Semoga Film Tendangan Dari Langit ini bisa menjadi jembatan bagi kamu untuk lebih berprestasi lagi. Sukses selalu!

*Pastikan kamu login tuk buka profile fb-nya
**Untuk kebenaran bahwa Yosie punya blog di blogspot belum dikonfirmasi oleh pemiliknya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons