Sabtu, 28 Mei 2011

Google Wallet | Aplikasi Android Untuk Pembayaran Via Mobile Dari Google

Aplikasi Google Wallet
Belum selesai gaung produk Google Music Beta dari google, kini Google juga akan meluncurkan produk barunya yaitu Google Wallet. Seperti yang dikutip dari situs resminya http://www.google.com/wallet, google wallet merupakan aplikasi android yang di peruntukkan bagi pengguna agar bisa melakukan pembayaran melalui perangkat mobile. Mirip mobile banking kaleee ya...!

Dalam tahap pertama ini, perangkat mobile yang mendukung aplikasi Google Wallet hanya terbatas pada perangkat berlabel Nexus S 4G by Google. Dan kartu kredit yang compatible dengan layanan ini adalah Citi® MasterCard®, the Google Prepaid Card, serta voucher-voucher belanja yang dikeluarkan oleh para toko yang menggunakan sistem pembayaran google wallet.

Sayangnya, kemunculan Google wallet ini disertai tuntutan dari pihak PayPal yang menganggap Google telah "merampok" ide sistem pembayaran mobile ini dengan merekrut salah satu Vice President of Platform, Mobile and New Ventures-nya PayPal agar bisa menjadikan sistem pembayaran Google Wallet sebagai milik Google.

Akhirnya, semoga Google wallet ini tidak menjadi produk gagal nantinya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons