Senin, 09 Mei 2011

SmartFren | Hampir Saja Aku Patah Hati Denganmu


Dua post sebelumnya tentang korban cuci otak dan Buka blokir situs dewasa terpaksa harus dilakukan via email mobile dan modem lain. Apa boleh buat, setiap kali masuk ke halaman post, selalu mengalami prosessing tanpa henti. Tuduhanpun langsung tertuju kepada ISP SmartFren yang selalu menaungi Iskaruji dot com selama ini. Ini semakin diperkuat juga oleh sobat blogger Tips Wisata Murah yang juga mengalami hal yang sama. Juga tidak ada kendala sama sekali jika halaman post blogspot dibuka dari ISP lainnya.

Kecewa awalnya, hingga sempat mempertimbangkan tuk ganti layanan tuk memuaskan "blogaholic" ini. Feedback-pun dikirimkan melalui Contact SmartFren. Dan jawaban mesin adalah sebagai berikut:
Auto Reply
Selasa, 10 Mei, 2011 08:37
Dari:
"Customer Care"
Tambahkan Pengirim ke Kontak
Kepada:
iskaruj1@yahoo.com

Pelanggan Yang Terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan email smartfren. Email Anda sedang diproses oleh Customer Service Representative kami.

Kami akan menghubungi anda kembali secepatnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Valued Subscriber,

Thank you for using our Smartfren email services. Your email has been forwarded to our Customer Service Representative for processing.

We will provide the response as soon as possible.

Alhamdulillah, setidaknya ada mesin yang menjawab. Iseng saja, daripada menunggu tanggapan dari SmartFren, saya melakukan tindakan berikut:


  • Pada Dashboard blog > Setting > Basic > Select Post Editor > Centang pada Hide compose mode > Save Setting.
  • Buka halaman posting dan hasilnya...Jreeeng...bisa. Kembali lagi ke Setting > Basic > Select Post Editor > Centang pada Updated editor (Recommended) > Save Setting.
  • Buka halaman posting dan hasilnya...Jreeeng...bisa lagi.
Akhirnya hati ini kembali luluh padamu SmartFren. Sayang tarif baru smartmu agak kurang bersahabat denganku. True Unlimited Silver yang naik harganya tapi turun kecepatan updown stream-nya...hikkss

Dedicated to: Tips Wisata Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons